Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Posted by Unknown on Thursday, February 6, 2014
bulu ketiak
banyak orang bermasalah dengan yang nama nya bulu. entah bulu ketiak, bulu kemaluan, bulu kaki dan bulu-bulu lain nya. kebanyakan dari mereka merasa terganggu penampilan nya karena terlihat mengerikan ketika wanita memiliki bulu kaki atau bulu tangan. ada juga yang bermasalah dengan kenyamanan seperti bulu bulu-bulu yang tumbuh sampai di batang kemaluan pria, yang mengurangi rasa ketika sedang berada di ranjang bersama pasangan nya. tetapi tenang saja karena disini saya akan membagikan tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami yang sudah saya buktikan sendiri hasilnya. cara ini di dasarkan beberapa referensi valid hasil browsing di internet dan konsultasi dengan calon istri saya yang kebetulan berprofesi sebagai dokter spesialis kulit.

berikut ini simak caranya :
  1. Bengkoang
    bengkoang dapat di gunakan sebagai perontok bulu, tanpa efek samping dan lumayan efektif karena terbukti merontokan bulu setelah 2 minggu penggunaan dan jika di gunakan secara rutin maka bulu-bulu itu tidak akan tumbuh lagi alias botak permanen.
    caranya siapkan masker bengkoang atau anda bisa menumbuk dan menghaluskan nya menggunakan blender, campur dengan sedikit air dan balurkan di ketiak atau bagian lain yang ingin anda hilangkan bulunya. diamkan selama 30menit lalu bilas dengan air, cara ini efektif digunakan di malam hari sebelum tidur dan di gunakan setiap 4 hari sekali.
  2. Lobak
    cara yang sudah saya praktekkan sendiri, lobak di kupas dan di haluskan bisa dengan menumbuk atau di blender. balurkan ke bagian yang akan di hilangkan bulunya lalu sambil di pijit selama kurang lebih 15menit, bilas dengan air bersih.
    baik di gunakan sebelum tidur setiap 3 hari sekali
  3. Mentimun dan Lemon
    mentimun bila di campur dengan perasan lemon juga dapat mematikan akar rambut pada tubuh, sehingga biasa juga di gunakan sebagai ramuan untuk merontokkan bulu ketiak.
    cara menggunakan nya, parut mentimun sampai halus, campurkan perasan lemon secara merata lalu oleskan pada ketiak anda.
    jangan terlalu sering di gunakan karena lemon dapat membuat kulit menjadi kering tetapi juga dapat menghilangkan flek hitam di ketiak.
praktekkan saja salah satu dari tiga cara di atas agar tidak menimbulkan iritasi, cara tersebut juga bisa di gunakan untuk menghilangkan bulu kemaluan, bulu kaki, bulu tangan atau bulu rambut lain yang tumbuh di bagian tubuh anda.

sebenarnya masih sangat banyak cara menghilangkan bulu ketiak modern atau dengan bahan bahan kimia dan akan saya bahas di artikel berikutnya. karena hanya sekedar info dan saya tidak menganjurkan anda menggunakan bahan kimia, banyak sekali kejadian dengan menggunakan laser atau krim-krim keras untuk menghilangkan bulu rambut tetapi akhirnya iritasi sampai melepuh. bagi anda yang menginginkan hal instant lakukan saja cara di atas dengan teratur maka ketiak anda akan bersih dari bulu dan tidak menghitam

{ 2 comments... read them below if any or add comment }

Anonymous said...

Mau rontokin bulu memek pacar gua ah

jiwajudi.com said...

maksih gan infonya sangat membantu perlu di coba nih mudah mudahan berhasil gan thank's,,

Post a Comment