Cara Mengatasi Bunyi Berdering di Hp Andromax

Posted by Unknown on Tuesday, April 22, 2014
kali ini saya membahas tentang bagaimana cara mengatasi bunyi dering di hp andromax yang bukan merupakan bunyi dari aplikasi yang berjalan, karena bunyinya tidak pasti waktunya dan dering nya lirih dan tidak bisa di stop kecuali di restart. apakah masalah anda sama dengan yang saya alami?

Cara Mengatasi Bunyi Berdering di Hp Andromax

ciri-ciri bunyi dering.
- waktu berdering tidak pasti
- tidak ada aplikasi yang berjalan
- tidak ada notifikasi tentang bunyi itu
- bunyi dering lirih dan tidak ada batas waktunya

jika demikian maka handphone anda adalah produk cacat dari smartfren, masalah ini sering di alami oleh hp andromax u, andromax i2 dan andromax yang lain. jika demikian yang anda alami maka kembalikan hp anda di smartfren center dan mintalah unit baru untuk mengganti hp anda jika masih garansi, karena biasanya service center smartfren hanya menawarkan service instal ulang dan tidak ada perubahan yang terjadi, tetap saja bunyi dering itu akan kita dengar lagi karena bunyi itu terjadi akibat cacat hardware.

demikian pengalaman pribadi saya sebagai seorang yang sering mendapatkan pertanyaan tentang keluhan hp orang sekitar saya. kesimpulan saya dari banyak hp smartfren andromax yang mengalami hal sebagai berikut adalah hp itu cacat di hardware karena tidak ada pengaruh nya walaupun seluruh software nya sudah kita ganti antau instal ulang.

{ 7 comments... read them below if any or add comment }

Unknown said...

Ooh jadi ane beli hp gagal donk neh..
Nyesel

a ridwan said...

Minta gantinya ke smartfren center BUKAN ke service center smartfren ya?

W.A.H said...

Minta gantinya di mana untuk daerah Surabaya

yossi said...

weeewwwq banyak nih temen2 kantor yang mengeluhkan hal yang sama. berdering pelan nonstop. lha smartfrennya apa mau nuker?? garansi dah lewat om...

Aika Yasashii said...

Setiap ada bunyi dering tanpa sebab ane coba nelpon ke tmn ane padahal kagak ade saldo, malah berhasil loh berhenti suaranya

Unknown said...

punya q jg padahal masih br samsung DUOS core 2 sering bunyi kring gk da hentinya ..hadeewh. risih bgt dengernya

Unknown said...

In mah bkn solusi.org jg tau klou rusak bawa keservice center.hehe

Post a Comment